Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Online Kartu Kredit Bank Mandiri Gratis Iuran Seumur Hidup

Mudahnya mengajukan kartu kredit Bank Mandiri. Baru-baru ini, Bank mandiri mengeluarkan promo applikasi kartu kredit online dengan ketentuan gratis iuran seumur hidup. Selain itu, Kartu yang disetujui juga berkesempatan umtuk mendapatkan voucer belanja dan juga fiesta poin.


Hal yang paling menarik dari program ini adalah kemudahan yang ditawarkan, dimana calon card holder hanya perlu mengisi tujuh data mandatory saja sebagai tahap awal pengajuan.


Tujuh data mandatory tersebut adalah Nama Depan, Nama tengah (Bila ada) Nama Belakang, tanggal lahir , Kemudian no HP, alamat Email dan Nama Perusahaan atau usaha, dan yang terakhir adalah perkiraan pendapatan pertahun. Setelah mengirikan data tersebut, Bank mandiri akan mengirimkan notifikasi ke email masing-masing yang mengajukan.


Ada dua kemungkinan, Dilanjutkan dan ditolak. Bank mandiri akan mengirimkan notifikasi ke email untuk menginformasikan apakan pengajuan kartu kredit akan dilanjutkan atau tidak, bila dilanjutkan maka penge-apply akan mendapatkan LINK di email dan akan disuruh untuk mengirimkan FC KTP dan NPWP.  Bila Bank mandiri mengirimkan notifikasi yang isinya applikasi dihentikan maka proses pengajuan applikasi telah ditolak.


Jadi program ini sangat mempermudah, dimana peng-apply tidak perlu terlebih dahulu report-report ke kantor cabang, kemudian mengirimkan dokumen yang pada akhirnya pengajuan kartunya ditolak.

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)