Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktivasi Kartu Kredit Bank Mandiri Langsung bisa digunakan

Cara aktivasi kartu kredit bank mandiri yang paling Mudah, supaya kamu langsung bisa menggunakan kartu kredit-nya saat itu juga. Aktivasi kartu kredit bank Mandiri bisa dilakukan dengan beberapa cara. Dan menurut saya, cara yang paling mudah adalah aktivasi dengan bantuan sms.

Cara Aktivasi Kartu kredit Bank Mandiri via sms

Pastikan nomor handphone yang akan kamu gunakan sudah terdaftar di bank Mandiri. Kalau kamu sudah terima kartu kredit bank mandiri. Lihat 4 digit kode aktivasi kartu kredit bank mandiri di selebaran yang dikirimkan bersamaan dengan kartu kredit.

Berikut ini adalah format sms untuk aktivasi kartu kredit Mandiri:

ACT <spasi> CC <spasi> 16 nomor kartu kredit <spasi> 4 digit kode aktivasi
Contoh:
ACT CC 1234567890123450 1234
Kirim ke 3355


Pastikan kamu menerima sms notifikasi yang menginformasikan kalau kartu kredit kamu sudah aktif. Saat ini, kamu sudah langsung bisa transaksi online. Tapi untuk transaksi di toko offline, kamu memerlukan PIN. Cara Buat Pin ada di akhir artikel.

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mandiri Via Call Center

Aktivasi kartu kredit mandiri via call center
Gambar  Cara Aktivasi Kartu Kredit bank Mandiri Via 14000


Kalau kamu menggunakan handphone pastikan pulsa kamu cukup yah. Paling tidak 10 ribu supaya telepon tidak mati di tengah jalan.


Berikut ini adalah Langkah-Langkah Aktivasi kartu Kredit mandiri via call center:
  • Telepon ke 14000 
  • Masukkan Nomor Kartu Kredit kamu 
  • Pilih pilihan Untuk berbicara dengan staff 
  • Jawab semua pertanyaan yang ditanyakan CS dengan benar dan lengkap. 
  • Kartu Kamu akan diaktifkan saat itu juga. 
  • Jangan lupa tanda tangan dibelakang kartu kredit (kecil saja di area yang putih, agak licin, setelah kamu tanda tangan tiup-tiup dulu supaya tidak hancur tanda tangannya) 

Dengan memilih salah satu dari kedua cara tersebut maka dipastikan kartu kredit kamu sudah aktif. Selanjutnya supaya kartu kredit bank mandiri kamu bisa digunakan, kamu harus langsung buat PIN. Kecuai kalau kamu mau transaksi online, kamu tidak memerlukan PIN tetapi kode OTP.


#Cara Buat Pin Kartu Kredit Bank Mandiri
Ada dua cara yang bisa kita gunakan untuk buat PIN kartu kredit bank Mandiri. Untuk Lebih Lengkapnya silahkan Baca di sini! (Cara buat Pin Kartu Kredit bank mandiri)


FAQ Aktivasi Kartu Kredit Bank mandiri


Apa kartu kredit langsung bisa digunakan setelah aktivasi via sms?
Jawab
Untuk transaksi Online sudah langsung bisa digunakan tetapi kalau kamu mau pakai kartu kredit bank mandiri untuk transaksi offline maka kamu harus punya PIN dulu.


Apakah Kartu Kredit Perpanjangan bank mandiri harus diaktifkan dulu?
Jawab:
Benar. Sebelum bisa digunakan, Kartu kredit bank mandiri perpanjangan harus diaktifkan dulu. Sama halnya dengan kartu yang diganti karena alasan apapun.

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)